Ciri2 pacar kamu udah nggak sayang lagi :|

Kakek kasih tips ya .. ciri2 pasangan yang uda nggak sayang lagi ama kamu, kamu udah sayang.. eh ternyata pasangan kamu sayang ama orang lain.. kakek nggak mau cucu kakek mengalami ginian hehe..  nih..

1. sering melamun, senyum2 sendiri, maen2in tangan, ngupil2 gak jelas.. uda tanda2 nih . #gaksayang
2. Intensitas sms, curhat, ngegalau bareng, nyuci piring bareng, benerin genteng uda berkurang, nggak kayak dulu #gaksayang
3. Bisa dilihat dari tatapannya.. semuanya hampa, hambar, kayak nasi sisa kemarin #gaksayang
4. Suka curi2 bales sms, angkat telpon, kalo ditanya dari sapa jawabannya ‘ada deh’ , ‘temen’ ama ‘mama’, ati2 ! #gaksayang
5. Tiba2 jadi kayak anak hukum, pacar kamu kebanyakan nuntut tanpa mau dituntut #gaksayang

Categories: Tips Super

3 Comments

Leave a Comment